-->

Like Me!!

Selasa, 06 September 2011

Cara Dapat Token & Emblem Dengan ID Panel Online - Not Scam

Hi temen2 Ninja saga Yang ingin mendapatkan Emblem Ninja saga tapi nggak punya uang, Ini blog's teguh memberikan cara agar dapat membeli emblem tanpa menggunakan uang sepeser pun, hanya butuh kesabaran saja untuk menggeluti Tips ini... 

1. Oke Pertama tama masuk ke halaman INI
2. Setelah itu anda akan menuju halaman register Seperti gambar di bawah


3. Setelah muncul gambar di atas Isi biodata kalian secara benar..
4. Jika sudah Ok semua tinggal klik pendaftaran
5. Maka Pihak ID PanelOnline akan mengirimkan Email Konfimasi ke email Pendaftaran anda
6. Segera masuk ke email pendaftaran anda, lalu konfirmasi email dari ID PanelOnline
7. Selamat anda sudah masuk ke ID PanelOnline



8. Sekarang anda tinggal menggikuti survey untuk mendapatkan Point untuk di tukar
9. Bukan hanya dari Survey anda juga akan mendapatkan Point dari Reffreral anda

Berapa Point yang bisa di tukar??

--> Untuk point bisa di tukar lihat di bawah
  • 210 Point --> 2 $
  • 520 point --> 5 $
  • 1020 Point --> 10 $

Kapan Saya bisa mendapatkan $ nya??
--> Jika point anda sudah mencukupi untuk di tukar sama $, itu dapat di lakukan setiap hari kerja dan $ nya dikirim melalui akun Paypal anda..

Jadi jangan ragu, saya sanggat merekomendasikan Ini untuk di coba dari pada maen game..
jadi Buruan DAFTAR

2 komentar:

  1. Saya kesini untuk menjawab komentar anda pada blog saya. Karena belum banyak yang tahu maka saya informasikan bahwa earn saga token itu masih ada. Anda tinggal klik disini.

    NB: sebelumnya anda harus login ke facebook.

    BalasHapus