-->

Like Me!!

Minggu, 25 September 2011

Award Pertama Raphael-Blacklist







Pada saat update blog koq saya menemukan komentar pada salah satu postingan blog bertuliskan:
Award ini diberikan oleh Oke-Creativity di komentar di salah satu postingan blog saya.....
Sungguh tak menyangka belum berdiri 1 tahun sudah dapat Award......
Sesuai dengan peraturan yang memberi awards ini, yang mendapatkan awards nantinya harus :

1. Ucapan Terima KasihMemberikan ucapan terimakasih dan menaruh link nya terhadap yang memberikan award ini
2. Tentang Sobat BloggerCeritakan sedikit mengenai diri/blog sobat blogger
3. Forward "Stylish Blogger Award"Berikan award ini kepada 8 teman blogger anda yang sering berkunjung ke blog sobat blogger
Saya akan mewariskan "Stylish Blogger Award" ini kepada 8 orang blogger yang akan saya pilih, berikut daftarnya >>>
2.
3.
4.
5.
6.
7.
8.
No 2-8 saya masih bingung....ayo silahkan yang mau dapet komentar aja di postingan ini....dan sering-sering visit blog ini!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar